Pages

Thank's God, I'm awake

I'm just ordinary girl who's not beauty, not so smart, not so diligent...

aku tak sperti kbanyakan wanita yg pandai bersolek, yg ramah, yg lemah lembut, yg romantic and etc..tapi aku bangga karena Allah menciptakan aku apa adanya seperti ini...

Aku bersyukur karena aku tak memiliki smua yang aku inginkan, karena ALLAH itu memberi apa yang kubutuhkan...

Tak perlu menjadi orang lain yang harus berubah demi cinta, inilah aku, aku yg apa adanya..

Allah Maha Adil, Dia menciptakan smua umatNya dengan jalan tersendiri, pasti ada jalan terbaik dari semua ini...^^

So,

Berbanggalah akan apa yg kamu punyai sekarang..tak perlu berubah demi orang lain, apabila sulit untuk dsanggupi

Percayalah bahwa Allah memberi apa yg kamu punya tak semata mata tanpa tujuan...Perbanyak bersyukur untuk menjadi insan yg lebih baik..

Life is very very nice and amazing If we can do the best for ourselves :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

saya suka quote kata yang terakhir..
#semangaat

Fariza Elstang mengatakan...

Thank you ^_^